Find Us On Social Media :

Tuduh Istrinya Selingkuh dengan Pria Berondong, Kapten Vincent Raditya Mencak-mencak Bongkar Segudang Bukti Mencengangkan: Ini Baru 1 Video, Gue Ada 50 Lagi

By Sintia N, Rabu, 28 April 2021 | 06:33 WIB

Kapten Vincent Raditya dan istrinya, Novita Condro

GridPop.ID - Publik kembali dihebohkan dengan prahara rumah tangga yang menghantam para publik figur di Tanah Air.

Setelah Sule dan Nathalie Holscher, kini gantian rumah tangga Kapten Vincent Raditya dan istrinya, Novita Condro yang dikabarkan retak.

Mirisnya, prahara rumah tangga pilot viral itu dibumbui dengan isu perselingkuhan yang diduga dilakukan sang istri dengan pria berondong.

Baca Juga: 5 Bulan Jadi Ibu Tirinya, Rizky Febian Bongkar Sikap Nathalie Holscher yang Tak Diketahui Publik hingga Ungkap Fakta Ini

Rumor tak sedap itu mencuat kala Vincent Raditya terang-terangan menuding istrinya selingkuh di akun media sosialnya.

 

Dilansir dari Tribunnews, istri Vincent Raditya, Novita Condro disebut-sebut telah tergoda dengan salah satu pria di club mobil mewah.

Melihat kelakuan istrinya, Vincent Raditya sangat murka dan meluapkan kemarahannya di akun instagramnya @vincentraditya pada Senin, (26/4/2021).

 

"Awas, jaman skrg itu bukan kebanyakan pelakor (perebut laki orang-red), sekarang uda naek level jadi pebinor (perebut bini orang-red), laki brondong penggoda istri orang," ungkap Vincent.