Find Us On Social Media :

Padahal Sudah Didampingi 36 Polisi, Tsania Marwah Gigit Jari Lantaran Belum Berhasil Jemput 2 Anaknya dari Rumah Atalarik Syach

By Arif B, Kamis, 29 April 2021 | 20:21 WIB

Tsania Marwa saat ditemui di kediaman Atalarik Syach yang berlokasi di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021).

GridPop.ID - Telah resmi bercerai pada 15 Agustus 2017, Tsania Marwa dan Atalarik Syach masih membuat heboh publik karena berebut hak asuh anak.

Meski kini Pengadilan Tinggi Jawa Barat telah memutuskan hak asuh jatuh ke tangannya, namun Tsania Marwa masih belum bisa menjemput kedua anaknya.

Kira-kira apa alasannya ya?

Baca Juga: Dianggap Tak Patut, Kuasa Hukum Tsania Marwa Sebut Perlakuan Atalarik Syah yang Minta Kembali Semua Seserahan Tak Seharusnya Diungkit: Sangat Jelas Ngada-ngada

Seperti yang dilansir dari Grid.ID, Tsania Marwa bersama Pengadilan Agama Cibinong dan kepolisian menyambangi kediaman Atalarik Syach di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Kamis (29/4/2021).

Tak tanggung-tanggung, untuk mendampingi Tsania Marwa, Tim kepolisian menurunkan sebanyak 36 personel.

Kedatangan Tsania Marwa beserta tim dari Pengadilan Agama dan kepolisian untuk melakukan eksekusi kasasi atas hak asuh anaknya.

Dipantau Grid.ID dari kediaman Atalarik Syach di kawasan Cibinong, Jawa Barat, Tsania Marwa tiba sekira pukul 09.15 WIB dan langsung bergabung bersama tim Pengadilan Agama dan Kepolisian.