Find Us On Social Media :

Baru Seumur Jagung Putuskan Hengkang Dari Indonesia dan Menetap di Belanda, Gracia Indri Mendadak Ungkap Harapan Menyentuh Untuk Adik dan Ibunya: Semoga...

By Luvy Octaviani, Jumat, 30 April 2021 | 15:02 WIB

Kolase keluarga Gracia Indri

GridPop.ID - Setelah berpisah dengan David NOAH pada tahun 2018 silam, Gracia Indri kini sudah siap membuka lembaran baru dengan pria pujaannya.

Diketahui, kakak kandung dari Gisela Cindy ini akan segera melepas status jandanya dengan pria bule asal Belanda yakni Jefri.

Bahkan, Gracia Indri juga rela hengkang dari Indonesia dan menetap di Belanda mengikuti calon suaminya meninggalkan sang ibunda.

Baca Juga: Sampai Dituding Netizen Urat Malunya Sudah Putus, Unggahan Jedar Pamer Pose Seksi Kenakan Pakaian Melorot Banjir Kritik Pedas

Perempuan kelahiran 14 Januari 1990 ini mengatakan, kepergiannya ke Belanda untuk menjalani kehidupan dan perjalanan yang baru dengan pria yang dicintainya.

"Eh, for the new life (kehidupan baru), the new journey (perjalanan baru)," ujar Gracia Indri dikutip oleh kompas.com di kanal YouTube Irfan Hakim, Senin (26/4/2021).

Irfan mengatakan, Gracia Indri sudah lama belajar bahasa Belanda demi melangsungkan pernikahannya di sana.

“Dan Indri tuh sudah belajar bahasa Belanda sudah cukup lama untuk sebuah pernikahan ini. Amin ya guys.