Find Us On Social Media :

Bak Petir di Siang Bolong, Putri Delina Justru Gantian Mantap Hengkang Dari Kediaman Sule Setelah Nathalie Holscher Damai Pulang ke Rumah Sang Komedian, Ini Alasannya

By Luvy Octaviani, Jumat, 30 April 2021 | 18:42 WIB

Putri Delina, Nathalie Holscher dan Sule

GridPop.ID - Setelah huru-hara rumah tangganya dengan Sule, kini Nathalie Holscher diketahui sudah kembali ke kediaman sang suami.

Sebelumnya, Nathalie Holscher sempat angkat kaki selama sekitar 10 hari dari hunain mewah sang komedian dengan alasan ingin menenangkan diri.

Dikutip dari pemberitaan kompastv.com, kepulangan Nathalie Holscher ini terekam di Instagram Story-nya di mana anak bungsu Sule, Ferdinan Ardiansyach menyambutnya dengan membukakan pintu gerbang untuk Nathalie.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi Usai Gelapkan Uang Arisan Rp 20 Miliar, Selebgram Seksi Ini Kepergok Hidup Foya-foya di Bali, Pede Foto Umbar Aurat Sebelum Akhirnya Meringis Dicokok Polisi!

Usai pulang dan kembali berkumpul dengan keluarga kecilnya, Nathalie Holscher pun mengatakan bahwa semua permasalahan rumah tangganya sudah selesai dan berakhir damai.

“Sudah baik-baik semua. Sudah selesai semuanya,” ujar Nathalie, Selasa (27/4/2021).

Sebelumnya, Sule mengatakan bahwa keretakan rumah tangganya dengan Nathalie Holscher memang mulai mereda.

Pemilik nama asli Entis Sutisna ini telah bertemu dengan sang istri dan membicarakan persoalan rumah tangganya.