Find Us On Social Media :

Betah Menjomblo Saat Usia Nyaris Kepala Empat, Ternyata Luna Maya Pernah Diwanti-wanti Mendiang Olga Syahputra Soal Ariel Noah, Ada Apa?

By Veronica S, Senin, 3 Mei 2021 | 05:05 WIB

Kenapa Luna Maya masih betah menjomblo?

GridPop.ID - Aktis Luna Maya masih betah melajang meski usianya sudah 37 tahun.Meski kini masih jalan sendiri, kisah asmara Luna Maya dan Ariel Noah nyatanya masih membekas di hati para penggemar.Luna Maya sendiri mengatakan tidak mungkin untuk balikan dengan sang mantan kekasih karena suatu alasan.Di sisi lain, mendiang Olga Syahputra ternyata pernah menitipkan sebuah pesan kepada Luna Maya saat dulu masih berpacaran dengan Ariel Noah.

Baca Juga: Kini Sukses Buat Mantan Luna Maya Jatuh ke Pelukannya, Ternyata Syahrini Sempat Minta Dicarikan Jodoh Pada Reino Barack di Depan Mbak BulanDilansir dari Kompas.com, perihal pernikahan impian, Luna Maya berujar hal tersebut dari ada hingga tidak ada di pikirannya.Bagi Luna, arti pernikahan kini ialah persahabatan."Kalau sekarang, artinya companionship, lebih penting dari kawin dengan pesta yang luar biasa. Pada akhirnya kalau companionship dan komunikasi yang baik tidak ada dalam relationship itu percuma juga," ungkap Luna Maya, dikutip dari kanal YouTube RioMotret, Kamis (4/3/2021).