Find Us On Social Media :

Tolak Ketulusan Hati Ivan Gunawan Demi Kejar Cinta Adit Jayusman yang Berujung Kandas, Ayu Ting Ting Justru Kini Gigit Jari Diabaikan Sang Designer Gegara Hal Ini

By Septiana Hapsari, Senin, 3 Mei 2021 | 17:31 WIB

Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Publik pun masih dibuat bertanya-tanya dengan penyebab kegagalan pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Tiada yang tahu, mengapa acara yang awalnya sangat ramai digenbor-gemborkan tiba-tiba gagal begitu saja. 

Ayu Ting Ting pun memilih diam seribu bahasa tak menanggapi berbagai pertanyaan yang menyangkut pernikahannya dengan Adit Jayusman. 

Diberitakan GridPop.ID sebelumnya, beberapa waktu lalu, Ayu Ting Ting sempat membuka sedikit bocoran soal momen kurang menyenaggkan yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Batal Jalin Kerja Sama dengan Pihak WO, Ayu Ting Ting dan Keluarga Kepergok Kembali Temui Lukman di Cafe Milik sang Biduan: Udah Kaya Keluarga

Hal tersebut diungkap Ayu Ting Ting dalam tayangan kanal YouTube miliknya, Qiss You TV pada Senin (15/02/2021) lalu yang dikutip GridPop.ID dari Kompas.com.

Ayu menegaskan kembali bahwa keputusan untuk membatalkan pernikahan yang ia diambil pada 2 Februari 2021 bukan karena dipengaruhi oleh siapa pun.

"Keputusan ini memang saya pribadi yang ambil untuk tidak melanjutkan perencanaan pernikahan yang sebelumnya sudah direncanakan matang-matang oleh kedua belah pihak," tutur Ayu.

Pedangdut asal Depok ini membantah dengan tegas isu yang menyebut batalnya pernikahan dengan Adit karena persoalan mahar besar.