Find Us On Social Media :

Paula Verhoeven Pergoki Sendiri Potret Baim Wong dan Mantan Kekasih, Ternyata Sang Suami Pernah Jalin Asmara Dengan Biduan Kondang Ini hingga Buat Sang Sahabat Tekejut: Gua Sampe Syok Dengernya

By Luvy Octaviani, Kamis, 6 Mei 2021 | 11:03 WIB

Keluarga Baim Wong dan Paula Verhoeven

GridPop.ID - Hampir 3 tahun menikah, pasangan Paula Verhoeven dan Baim Wong kompak adem ayem dan jauh dari gosip miring.

Pasangan yang resmi menjadi suami istri sejak 22 November 2018 itu bahkan kini tengah menanti kehadiran buah hatinya keduanya yang akan menjadi adik dari Kiano Tiger Wong.

Beberapa waktu lalu, Paula Verhoeven tak menyangka kalau kriteria calon suami yang dimintanya di setiap doa itu dikabulkan oleh Tuhan.

Baca Juga: Selang Infus Tertancap di Tangan, Najwa Shihab Sampaikan Berita Sedih, Dirinya Harus Terbaring Lemah di Ranjang RS Gegara Derita Penyakit Ini: Semoga Kita Semua Selalu Dilindungi

"Aku detail doanya, aku kalau doa setahun terakhir sampai aku tulis di buku," kata Paula Verhoeven dikutip oleh kompas.com dari kanal YouTube Daniel Mananta Network, Jumat (14/8/2020).

"Dulu iya aku baca (rutin). Pas aku foto (daftarnya di buku), setiap aku shalat atau apa aja aku baca, setiap terakhir habis shalat doanya," ujar Paula menjelaskan.

Di vlog berjudul "Baim Wong suami yang sesuai dengan kriteria Paula!?" Paula menyebut ingin memiliki suami yang bisa membantu orang lain.

Ketika menyadari pintanya itu, Paula Verhoeven sampai dibuat tak habis pikir akan kuasa Tuhan. Pasalnya, permintaan itu dikabulkan.