Find Us On Social Media :

Lepeh Mentah-mentah Pengakuan Rizky Billar yang Pede Sebut Dirinya Kandidat Awal Aldebaran Sebelum Arya Saloka, Bos TV Ungkap Fakta Mengejutkan Ini!

By Arif B, Kamis, 6 Mei 2021 | 12:32 WIB

Rizky Billar (kiri) dan Arya Saloka (kanan)

GridPop.ID - Baru-baru ini Rizky Billar menyita perhatian publik karena dengan percaya diri menyebut dirinya kandidat awal untuk memainkan peran sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta.

Hal ini pun sontak ditanggapi salah satu petinggi TV swasta dimana sinetron itu disiarkan.

Baca Juga: Biodata Artis Rizky Billar, Kekasih Lesty Kejora yang Dijuluki Sultan Bintaro Usai Gelontorkan Rp 6,5 Miliar Untuk Beli Hunian Mewah

Melansir dari Tribun Seleb, Rizky Billar terang-terangan mengaku menolak tawaran untuk bermain di Ikatan Cinta sebagai Aldebaran karena ada pekerjaan lain.

Hal ini disampaikan langsung oleh Billar saat berbincang dengan Reymon Knuliqh melalui vlog, yang diunggah pada Minggu 25 April 2021 lalu.

Menurut Rizky Billar, ia baru mengetahui hal tersebut setelah menelpon salah satu petinggi MNC Pictures sebagai PH sinetron Ikatan Cinta.

"Jadi ketika gue teleponan dengan salah satu petinggi PH yang ini, gue ngobrol-ngobrol terus ngucapin selamat kan.

Terus gue baru tahu faktanya bahwa dia bilang, ‘harusnya itu lo yang main, Lar’ (tapi tidak jadi) karena saat itu gue lagi main di Cinta Nikita,” kata Billar.