Find Us On Social Media :

Tak Perlu Rogoh Kocek Dalam-dalam, Ternyata Segini Biaya Suntik DNA Ikan Salmon yang 2 Tahun Dilakoni Krisdayanti Agar Tampil Awet Muda!

By Arif B, Kamis, 6 Mei 2021 | 18:22 WIB

Krisdayanti lakukan perawatan wajah suntik DNA ikan salmon

GridPop.ID - Menjadi publik figur membuat Krisdayanti harus berpenampilan totalitas di setiap kesempatan.

Oleh karenanya, seperti yang diberitakan Kompas.com, istri Raul Lemos ini melakukan perawatan wajah yakni suntik DNA ikan salmon.

Terdengar sangat eksklusif dan tak biasa, ternyata perawatan suntik DNA  ikan salmon yang dilakoni Krisdayanti tidak memerlukan biaya yang mahal.

Baca Juga: Krisdayanti Tinggalkan Putra Beserta Dua Cucunya Demi Nikahi Raul Lemos, Ibunda Anang Hermansyah Bongkar Tabiat Sang Mantan Menantu: Tak Pernah Puas, Tak Tahan Godaan Duniawi

Melalui akun Instagramnya, penyanyi yang akrab disapa KD itu menjelaskan seperti apa perawatan DNA ikan salmon yang dijalaninya.

Mulanya, Krisdayanti menjelaskan manfaat suntik DNA ikan salmon untuk penyembuhan luka di wajah.

"Ekstrak DNA salmon merupakan salah satu teknik untuk membantu regenerasi kulit, mempercepat proses pembentukan kolagen, terutama penyembuhan bekas jerawat berupa scars atau berupa bopeng atau yang berwarna merah," kata Krisdayanti di akun @krisdayantilemos.

Sehingga dengan suntik DNA ikan salmon ini bisa mendapat manfaatselain sebagai healer atau penyembuh, tapi sekaligus memberikan efek melembabkan dan mencerahkan kulit wajah.