Find Us On Social Media :

Umi Pipik Tetiba Bongkar Rahasia Almarhum Uje yang Diam-diam Poligami, Netizen Auto Geram Hujani Komentar Pedas: 8 Tahun Pergi, Malah Aibnya Dikuliti

By Sintia N, Minggu, 9 Mei 2021 | 07:32 WIB

Foto Umi Pipik bersama Ustaz Uje

GridPop.ID - Sosok Pipik Dian Irawati atau lebih dikenal sebagai Umi Pipik tentu tak asing lagi di telinga publik.

Ya, Umi Pipik adalah istri dari ustaz kondang yang banyak diidolakan masyarakat, almarhum Ustaz Jefry Al Buchori alias Uje.

Namun bak petir di siang bolong, usai 8 tahun meninggal, rahasia Uje yang diam-diam poligami tetiba dibongkar istrinya sendiri.

Baca Juga: Dipuja Berkat Sukses Perankan Sosok Andin, Amanda Manopo Kini Justru Dihujani Hujatan Para Penggemar Sinetron Ikatan Cinta karena Nekat Lakukan Ini: Tidak Mensyukuri Nikmat Tuhan

Hal itu diutarakan Umi Pipik dalam video YouTube Venna Melinda Channel, Rabu (5/5/2021) seperti dikutip melalui GridStar.ID.

Dalam video itu, Umi Pipik mulanya mengaku bahwa ia banyak menyimpan rahasia tentang suaminya yang tak ia ceritakan bahkan pada keluarganya sendiri.

Namun dalam pengakuannya, ibu empat anak itu justru keceplosan menyinggung soal poligami yang dilakukan almarhum Uje.

"Bahkan keluarga besar saya pun, saat mohon maaf ya, Uje poligami segala macam, mungkin setahun setelah saya cerita ketika beliau meninggal," ungkap Umi Pipik.