Find Us On Social Media :

Girang Bakal Dapat Cucu Pertama dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ashanty Bocorkan Panggilan Sayang untuknya dari sang Cucu

By Veronica S, Minggu, 9 Mei 2021 | 13:32 WIB

Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, dan Ashanty

GridPop.ID - Baru sebulan menikah, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mendadak memberikan kabar baru.Setelah niat untuk segera hamil, Aurel Hermansyah akhirnya mengumumkan kehamilan calon anak pertamanya.Hal tersebut terungkap dari beberapa unggahan yang dipamerkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.Menanggapi hal tersebut, Ashanty lantas menangis bahagia hingga mengungkapkan nama panggilan untuk dirinya kelak jika sudah menjadi seorang nenek.

Baca Juga: Baru Saja Kandas dari Bule Rusia, Millen Cyrus Pamer Gandeng Seorang Pria Berwajah Oriental, Akui Sudah Kenalkan Pada Ashanty hingga Bahas Soal PernikahanTahu Aurel positif hamil, Atta lantas mengungkapkan rasa bahagia di media sosial."Alhamdulillah Ya Allah istriku positif hamil! My dream come true! GOL GOL GOL! InshaAllah anak pertamaku," tulis Atta seperti dikutip pada Jumat (7/5/2021).Atta dan Aurel menunjukkan hasil test pack garis dua atau artinya positif hamil.