Find Us On Social Media :

Berat Badan Mudah Turun dan Susah Gemuk, Ini Deretan Tips Kesehatan Tambah Berat Badan Secara Alami

By Andriana Oky, Senin, 10 Mei 2021 | 13:02 WIB

Deretan Tips Kesehatan Tambah Berat Badan Secara Alami

GridPop.ID - Tidak semua orang menginginkan berat badan turun, tapi ada juga sebagian orang yang mengharapkan berat badan bisa naik.

Hingga saat ini ada berbagai macam tips kesehatan tambah berat badan.

Tips kesehatan tambah berat badan ini bisa dilakukan secara alami dan konsisten untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

Melansir Grid.ID, aktor sekaligus Fedi Nuril juga mengharapkan agar berat badannya bisa mengalami peningkatan.

Baca Juga: Biodata Artis Tasya Kamila, Artis Cilik yang Memulai Debut Karier Sejak Masih Duduk di Bangku Taman Kanak-kanak, Kini Tengah Hadapi Cobaan Berat Lantaran sang Suami Idap Kanker!

“Aku ini bisa dibilang susah gemuk ya secara badan. Jadi sebagai aktor kan bagusnya punya tubuh yang fleksibel dong, gampang gemuk, gampang kurus,” kata Fedi Nuril dalam video berbincang dengan Grid.ID (4/5/2021).

Pemain film “5 cm” ini juga menuturkan bahwa tipe badannya adalah ectomorph, sehingga kurang menguntungkan dengan profesinya sebagai actor.

“Tipe badanku yang susah gemuk ini atau disebut ectomorph itu kurang menguntungkan lah. Jadi kalau sudah bisa gemukin itu kerja keras dari ngatur makanan, nge- gym. Itu nanti tiba-tiba harus syuting yang begadang dua hari turunnya langung,” lanjut Fedi Nuril.