Find Us On Social Media :

Jauh dari Kesan Mewah, Intip Hunian 2 Lantai Milik Aktor Bollywood Ammir Khan yang Diduga Pernah Sembunyikan Uang Rp 3 Juta dalam 1 Kg Tepung Terigu!

By Andriana Oky, Selasa, 11 Mei 2021 | 14:02 WIB

Bintang Bollywood Aamir Khan kabarnya mengalami cedera tulang rusuk saat syuting Laal Singh Chaddha.

GridPop.ID - Bagi pecinta film Bollywood nama Aamir Khan sudah tak asing lagi.

Aamir Khan merupakan salah satu aktor bermarga Khan yang sukses melegenda di industri perfilman India.

Menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di Bppywood, rupanya Aamir Khan memiliki pola hidup yang jauh dari kemewahan.

Melansir Grid.ID, diungkpakan jika Aamir Khan memiliki rumah yang sangat sederhana, yang diabngun di atas tanah seluas 464 meter persegi.

Rumah Aamir Khan dirancang oleh seorang desainer terkenal dengan model 2 lantai.

Baca Juga: Kalahkan Posisi Billy Syahputra dan Chris Laurent, Ini Sosok Sutradara Muda yang Jadi Mantan Terindah Amanda Manopo

Hunian ini mungkin sedikit kontras dan terbilang sederhana jika dibandingkan dengan pencapaian sang aktor yang bisa menghasilakan pundi-pundi uang sebanyak lebih dari 85 crore (Rp 165 miliar) per tahun.

Lalu kira-kira seperti apa hunian milik Aamir Khan ini?

Berikut sejumlah foto penampakan rumah Aamir Khan yang dilansir DNA India pada Maret lalu.

1. Balkon yang luas

Balkon di rumah Aamir Khan dilapisis lantai putih mutiara. Tidak ada furniture mewah, selain pemandangan tanaman hijau yang indah.

Baca Juga: Ikut Terdampak Badai Tsunami Covid-19 di India, Mahasiswa Asal Indonesia Ini Ceritakan Kisah Perjuangannya Bertahan di Negeri Bollywood