Find Us On Social Media :

Terlena dengan Senyum Manis dan Paras Ayu Bella Saphira, Agus Surya Bakti Sampai Harus Ingkari Janjinya Ini Pada Sang Istri Pertama yang Telah Tiada Demi Nikahi Sang Artis

By Septiana Hapsari, Minggu, 16 Mei 2021 | 12:03 WIB

Bella Saphira dan Agus Surya Bakti

GridPop.ID - Nama artis lawas Bella Saphira sampai sekarang masih menjadi sorotan publik.

Bella Saphira menjadi sorotan karena memutuskan untuk menjadi mualaf pada tahun 2013 lalu.

Tak hanya itu, Bella Saphira juga memutuskan untuk menikahi seorang duda yang berkedudukan sebagai seorang pejabat TNI, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Surya Bakti.

Tak lagi menjadi pejabat TNI, Agus SUrya Bakti kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT Antam.

Baca Juga: Putrinya Putuskan Jadi Mualaf, Begini Hangatnya Kebersamaan Ibunda Bella Saphira yang Temani Dirinya Berbuka Puasa Meski Beda Agama: Kami Selalu Saling Mendoakan

Beberapa waktu lalu, Agus Surya Bakti pun sempat menceritakan awal bertemu istrinya, Bella Saphira, yang mantan artis Indonesia.

Hal itu ia ceritakan di depan prajurit Korem 141 Toddoppuli di Markas Korem 141 Toddoppuli, Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan Tanete Riattang, Bone, Sulsel.Selasa (5/4/2016) sore.

"Saya ketemu ibu pertama kali sedang pakaian preman di suatu tempat, rahasialah, yang jelasnya bukan tempat remang-remang," kata Pangdam VII Wirabuana yang disambut tawa prajurit yang hadir.