Find Us On Social Media :

Alami Gangguan Kesehatan Mental Sejak Usia 11 Tahun, Ariel Tatum Tegaskan Pentingnya Penerimaan Diri: Cinta Diri Sendiri itu Penting

By Arif B, Senin, 17 Mei 2021 | 18:01 WIB

Ariel Tatum

GridPop.ID - Mempunyai paras ayu dan bakat multitalenta, siapa sangka Ariel Tatum memiliki gangguan kesehatan mental sejak usia 11 tahun.

Melansir dari Kompas.com, hal itu disampaikannya ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Enzy Storia.

"Jadi tuh memang aku pribadi punya struggle sendiri dalam konteks kesehatan mental dari aku umur 11 tahun," kata Ariel, Minggu (16/5/2021).

Baca Juga: Bukan Datang dari Kalangan Sembarangan, Silsilah Keluarga Ariel Tatum Terbongkar, Sang Kakek Personel Band Koes Plus dan Nenek Akris Senior Legendaris

Pada usia 13 tahun, Ariel Tatum akhirnya memberanikan diri untuk menggunakan tenaga profesional demi mengatasi gangguan kesehatan mentalnya.

Pemilik nama asli Ariel Putri Tari ini pun tak pernah menyangka suatu hari akan memiliki kesempatan untuk berani berbicara tentang kesehatan mental.

Seperti diketahui, Ariel menggunakan platform Instagram-nya untuk membahas pentingnya menjaga kesehatan mental dengan kampanye #LetEndTheShame.

Alasan utama Ariel Tatum ingin merangkul orang-orang yang mengalami gangguan kesehatan mental adalah karena hal tersebut masih sering dianggap tabu di Indonesia.