Find Us On Social Media :

10 Tahun Menikah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Kepergok Rayakan Idulfitri di Tempat yang Berbeda, Terbukti dari Potret dengan Kalimat Menohok Ini!

By Veronica S, Selasa, 18 Mei 2021 | 12:02 WIB

Ririn Dwi Ariyanti.

GridPop.ID - Rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi tengah menjadi perbincangan publik.Sejak menikah pada 2010 lalu, rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi jarang diterpa isu miring.Namun di usia 10 tahun pernikahan ini, isu rumah tangga retak hingga perceraian justru menghantui Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi.Belum lama ini, Ririn Dwi Ariyanti menuliskan kalimat menohok seakan mengisyaratkan perpisahan. Keduanya juga kepergok rayakan Idulfitri di dua tempat berbeda.

Baca Juga: Akui Baru Dengar Isu Soal Hapus Foto Suami, Ririn Dwi Aryanti Kepergok Lepas Cincin Kawin dari Jari Manisnya, Ada Apa?Wanita bernama lengkap Ririn Dwi Ariyanti Noto itu dikenal sebagai seorang model, pembawa acara, dan aktris asal Indonesia.Dilansir dari Kompas.com, wanita kelahiran 6 November 1985 ini telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2001 lewat sinetron Kasmaran.Berkat perannya, Ririn berhasil memenangi penghargaan dalam ajang Festival Bandung 2001, sebagai Aktris Sinetron Terpuji.