Find Us On Social Media :

Ayus dan Nissa Sabyan Santer Dikabarkan Nikah Siri, Iis Dahlia Langsung Gregetan Buka Suara hingga Bongkar Fakta Sebenarnya!

By Veronica S, Kamis, 20 Mei 2021 | 12:02 WIB

Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan santer dikabarkan telah nikah siri, pedangdut Iis Dahlia langsung ikut angkat bicara, apa katanya?

GridPop.ID - Belum genap dua bulan bercerai dari Ririe Fairus, Ayus Sabyan santer dikabarkan telah menikah siri dengan Nissa Sabyan.Ayus dan Nissa Sabyan disebut-sebut telah melakukan perselingkuhan hingga kini rumornya masih jadi perbincangan publik.Menanggapi hal tersebut, penyanyi dangdut Iis Dahlia ikut buka suara memberi komentar terhadap rumor Ayus dan Nissa nikah siri.

Baca Juga: Honor per Bulan Digadang-gadang Tembus Rp 1 Miliar, Ayu Ting Ting Justru Tanpa Malu Utang ke Iis Dahlia yang Lagi Kebelit Cicilan Rumah: Pinjem Duit Ma, Butuh Banget!Berawal dari rumor perselingkuhan, Nissa Sabyan hingga kini tak pernah memberikan klarifikasi pasti mengenai isu miring tersebut.Setelah hilang bak ditelan bumi, Nissa Sabyan mulai berani unjuk gigi dan tampil di berbagai acara televisi dengan grup musik Sabyan Gambus.Menariknya, belum lama ini Nissa Sabyan kedapatan datang ke acara buka bersama di kediaman Iis Dahlia dengan ditemani Ayus.