Find Us On Social Media :

Sudah Tahu Negaranya Dilanda Tsunami Covid-19, Politikus India Malah Bikin Propaganda, Sebut Air Kencing Sapi Jadi Obat Corona Hingga Sesumbar Punya Asap Suci!

By Arif B, Kamis, 20 Mei 2021 | 15:22 WIB

Penderita Covid-19 dirawat digawat darurat di Rumah Sakit Holy Family di New Delhi, India (29/4/2021).

GridPop.ID - India sedang menjadi sorotan banyak pihak akhir-akhir ini.

Bagaimana tidak, negara dengan penduduk terpadat kedua di Asia itu kini sedang dihantam 'tsunami' Covid-19.

Bahkan, seperti yang diberitakan Tribun Jogja, banyak warga yang tidak selamat akhirnya ditemukan mati terapung di Sungai Gangga.

Baca Juga: Pantas Saja Cucunya Bisa Taklukhkan Hati Pria India, Ternyata Kecantikan Ayu Ting Ting Diwarisi dari Sang Nenek yang Awet Muda dan Punya Tampilan Bak Anak Millenial

Ratusan mayat yang ditemukan mengapung di sungai atau terkubur di pasir tepiannya diduga adalah mereka yang tinggal di negara bagian utara Uttar Pradesh.

India sendiri tengah telah kewalahan oleh gelombang kedua pandemi yang menghancurkan negaranya dalam beberapa pekan terakhir.

Tercatat lebih dari 25 juta kasus dan 275.000 kematian, tetapi para ahli mengatakan jumlah kematian sebenarnya beberapa kali lebih tinggi.

Kengerian di Uttar Pradesh pertama kali terungkap pada 10 Mei ketika 71 mayat terdampar di tepi sungai di desa Chausa Bihar, dekat perbatasan negara bagian.