Find Us On Social Media :

Hilang Bak Ditelan Bumi hingga Dituding Turun Pamor, Artis Cantik Ini Justru Bungkam Mulut Netizen Dengan Jawaban Ini Serta Tetap Romantis Bareng Suami Selama 6 Tahun Bersama

By Luvy Octaviani, Minggu, 23 Mei 2021 | 17:01 WIB

Revalina S Temat

GridPop.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Revalina Sayuthi Temat?

Dirinya merupakan salah satu artis cantik yang kini mantap untuk berhijrah menggunakan hijab.

Pada tahun 2009 lewat film Perempuan Berkalung Sorban Reva mendapat nominasi pemeran utama wanita terbaik di Festival Film Indonesia 2009.

Namun, kini Revalina sudah jarang tampil di televisi atau main film setelah menikah dengan Rendy Aditya Gunawan pada tanggal 15 Maret 2015 lalu.

Baca Juga: Nyaris Jadi Putri Bos Jam Tangan Mewah, Putri Desy Ratnasari Ternyata Masih Punya Hubungan Baik Dengan Mantan Sang Ibu, Kepergok Saling Lakukan Ini Dengan Irwan Mussry Saat Momen Lebaran

Alhasil banyak netizen yang menuding dirinya kini turun pamor serta sepi job karena sosoknya bak hilang ditelan bumi.

Revalina menjelaskan, anak menjadi alasan utamanya belum mau balik ke dunia hiburan. Apalagi, saat itu anak keduanya masih berusia satu tahun.

“Kalau dibilang sepi (pekerjaan) sebenarnya saya memang belum mau ambil kerjaan apa-apa, karena anak saya masih setahun. Jadi mungkin banyak juga yang ngira ‘duh Reva nih sudah turun’. Terserah saja,” ucap Revalina saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat dikutip dari laman kompas.com pada artikel Maret 2020 lalu.