Find Us On Social Media :

Niat Hati Pamer Kebahagiaan Bisa Ajak Putranya Jalan ke Mall, Irwansyah Justru Diprotes Habis, Netizen Soroti Cara Suami Zaskia Lakukan Ini Pada Sang Anak: Kasihan Babynya

By Luvy Octaviani, Rabu, 26 Mei 2021 | 18:40 WIB

Keluarga Zaskia Sungkar dan Irwansyah

GridPop.ID - Perjuangan 10 tahun Zaskia Sungkar dan Irwansyah kini sudah terbayar lunas.

Zaskia Sungkar telah melahirkan anak pertamanya dengan Irwansyah pada Selasa (30/3/2021) yang kemudian diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Meskipun sebelumnya aktris berusia 30 tahun ini keukeuh untuk melahirkan dengan normal, namun nyatanya kondisinya tidak memungkinkan.

Kakak dari Shireen Sungkar itu pun akhirnya memutuskan untuk melakukan persalinan dengan operasi caesar.

Baca Juga: Jadi Saksi Bisu Perjuangannya Merintis Karir, Begini Penampakan Rumah Artis Laudya Cynthia Bella yang Laku Dijual Sampai Rp 8 Miliar, Luas dengan Nuansa Serba Klasik!

"Nah, jadi ya sudah, insya Allah kita putuskan untuk caesar, yang penting aku dan baby sehat," kata Zaskia yang dikutip dari kanal Youtube The Sungkars Family via Grid.ID

Hal ini dikarenakan posisi bayi di dalam kandungannya yang sudah berumur 39 bulan itu masih sama seperti hari-hari sebelumnya.

"Karena memang ada problem waktu masih 7 bulan, masih 8 bulan, ada beberapa kondisi aku enggak boleh kecapaian. Jadi serba salah gitu," sambungnya.