Find Us On Social Media :

Anang Hermansyah Selalu Minta Jatah hingga Pengin Nambah Anak, Ashanty Akui Heran Suaminya Usia Tua tapi Tidak Merasa Capek: Bodo Amat!

By Veronica S, Kamis, 27 Mei 2021 | 17:42 WIB

Anang Hermansyah sering minta jatah hingga pengin nambah anak, Ashanty beri jawaban sewot.

GridPop.ID - Resmi menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 lalu, Ashanty kini telah dikaruniai dua orang anak, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah.Selain itu, Ashanty juga menjadi ibu sambung dari kedua anak Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.Telah 9 tahun menikah dan tak lagi muda, Ashanty kewalahan menanggapi Anang Hermansyah yang ingin punya anak.Karena ingin punya banyak anak, Anang ternyata sering mendesak Ashanty agar mau menambah momongan.

Baca Juga: Bak Bumerang, Besan Anang dan Ashanty Kena Tegur Ulama Kondang Karena Ungkap Hal Ini Usai Aurel Hermansyah Keguguran: Dalam Kenyataan Sehari-hari Nggak Logis Sementara itu, Ashanty dan Anang baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka di 2021 yang menjadi lebih spesial.Dilansir dari Kompas.com, ulang tahun pernikahan ke-9 Anang dan Ashanty pada Selasa (12/5/2021), bertepatan dengan malam takbiran. Ashanty pun mengungkap kebahagiaan dengan mengunggah potret dirinya dan Anang Hermansyah di akun Instagram miliknya."Sayang, kamu selalu bilang kita pasti mampu menghadapi apa pun itu karena sudah sejauh ini. Kamu selalu bilang kita pasti kuat walau dihantam cobaan apa pun. Kamu selalu akan ada di sampingku di saat aku jatuh, sakit, atau dititik terbawah dalam hidupku," tulis Ashanty dikutip dari akun Instagram, @ashanty_ash, Kamis, (13/5/2021).