Find Us On Social Media :

Dinikahi Bos Stasiun Televisi, Liliana Tanoesoedibjo Diboyong Suami Jadi Nyonya di Hunian Bak Istana, Saking Luasnya Sampai Buat Netizen Pusing 7 Keliling Tahu Kondisi Rumahnya: Pening Dah Lo Semua

By Luvy Octaviani, Kamis, 27 Mei 2021 | 19:32 WIB

Keluarga Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo

GridPop.ID - Hary Tanoesoedibjo menjadi salah satu konglomerat tajir melitir di Indonesia.

Dikutip dari laman kompas.com, Ketua Umum Partai Perindo ini sudah mengawalinya kiprah bisnisnya sejak lulus kuliah.

Sampai saat ini, ada lebih dari 60 perusahaan yang dimilikinya yang terdiri dari stasiun televisi, radio, media online, dan koran.

Tahun 2016, Hary Tanoe telah melepaskan posisinya sebagai CEO Media Nusantara Citra (MNC) dan mulai fokus terjun ke dunia politik.

Baca Juga: Sayangkan Sikap Kaesang Pangarep yang Tak Acuh Padanya, Felicia Tissue Sebut Putra Bungsu Presiden Jokowi Kejam: Tak Ada Satupun yang Merespon!

Selain itu, lewat perusahaannya yang lain, MNC Land, pria berusia 54 tahun ini berekspansi membangun resor di Bali dan Jawa Barat dengan menggandeng perusahaan milik Donald Trump.

Hary Tanoe berada di urutan ke-32 sebagai orang terkaya di Indonesia versi Forbes, dengan pundi kekayaan sebesar 1 miliar dollar AS atau sekitar Rp 14 triliun (kurs Rp 14.000).

Tak heran dengan kekayaannya tersebut, Hary Tanoesoedibjo mampu memanjakan istrinya yakni Liliana Tanoesoedibjo untuk tinggal di hunian mewah bak istana.

Bahkan, beberapa waktu lalu beredar kabar jika Hary Tanoe membeli rumah Donald Trump di Amerika Serikat.

Kini, penampakan rumah Hari Tanoe di Jakarta juga menjadi sorotan.