Find Us On Social Media :

Sukses Bikin Negara Tetangga Keder hingga Dapat Julukan Ratu Laut, Begini Respon Tak Biasa Susi Pudjiastuti Saat Diminta Warganet Nyalon di Pemilu Presiden 2024!

By Arif B, Jumat, 28 Mei 2021 | 14:02 WIB

Susi Pudjiastuti di atas Kapal Pengawas Perikanan

GridPop.ID - Siapa yang tidak kenal dengan Mantan Menteri Kelautan Perikanan, Susi Pudjiastuti.

Sosoknya sempat kontroversial karena kebijakannya menenggelamkan kapal ikan asing sukses membuat negara tetangga keder.

Kini setelah tidak lagi menjabat sebagai menteri, perempuan yang dapat julukan Ratu Laut ini diminta warganet untuk mencalonkan diri di pemilu presiden 2024 mendatang.

Baca Juga: Bikin Gara-gara Lagi, Lucinta Luna Dikritik Habis-habisa oleh Susi Pudjiastuti hingga Davina Veronica, Mantan Menteri: Uang dan Ketenaran Bisa Beli Sesuatu Termasuk Kebodohan

Seperti diketahui, Susi Pudjiastuti mulai dikenal publik semenjak menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan dalam kabinet kerja Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Saat masih menjabat jadi Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti dianggap sebagai menteri yang mempunyai kinerja bagus dan totalitas dalam mengemban tugasnya.

Bagaimana tidak, saat masih menjabat sebagai menteri kelautan dan perikanan, ia tak segan menenggelamkan kapal dari negara lain yang berani melewati batas hingga mencuri ikan di perairan Indonesia.

Tak ayal Susi Pudjiastuti pun memiliki jargon 'tenggelamkan'.