Find Us On Social Media :

Punya Jet Pribadi Seharga Ratusan Miliar hingga Berbagai Aset Mahal Lainnya, Inilah Gilang Widya dan Shandy Purnamasari yang Dijuluki Sebagai Crazy Rich Malang!

By Ekawati Tyas, Sabtu, 29 Mei 2021 | 20:02 WIB

Pasangan Crazy Rich Malang, Gilang Widya Pramana dan Shandy Purmanasari.

GridPop.Id - Gilang Widya Pramana atau dikenal sebagai Juragan 99 dan Shandy Purnamasari lekat dengan predikat crazy rich Malang.

Bagaimana tidak, harta kekayaan pasangan tersebut teramat fantastis.

Dilansir dari Kompas.com, meski tak secara gamblang menyebut berapa besar pundi-pundi rupiah yang ia miliki, namun harga satu jet pribadi mereka sudah bisa memberi sedikit gambaran akan kekayaan Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari.

Baca Juga: Bukan Auto Kaya, Shandy Purnamasari Mesti Lalui Proses Panjang Sebelum Akhirnya Jadi Pebisnis Mentereng Bersama Gilang Widya Permana: Enggak Malu

Menilik dari situs panduan jual beli pesawat, Avbuyer.com, jet pribadi Gilang dan Shandy berkisar antara 10,5 juta dolar AS hingga 15 juta dolar AS atau setara dengan 143 hingga 214,5 miliar.

Tak hanya itu, rumah mewah yang terletak di Malang komplit dengan berbagai fasilitas yang bukan kaleng-kaleng.

Fasilitas mewah yang dimiliki pun tak tanggug-tanggung, yakni lift, ruang gym, movie room, kamar mandi luas, ruang wardrobe dengan barang-barang bermerek, kolam renang dan mushala.