Find Us On Social Media :

Bukan Anak Dari Faisal Harris, Jennifer Dun Ternyata Miliki Seorang Putri Cantik Jelita, Sarita Abdul Mukti Bongkar Sosok Ayah Kandungnya

By Luvy Octaviani, Sabtu, 29 Mei 2021 | 19:41 WIB

Jennifer Dunn

GridPop.ID - Jennifer Dunn atau akrab disapa Jedun belakangan menjadi perbincangan karena namanya dituding menjadi istri ketiga dari Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori.

Dikutip dari laman tribunnewsmaker.com, awalnya, Jennifer Dunn mulai terdengar di masyarakat sebagai selebriti.

Ia memulai kariernya sejak 2004 sebagai model.

Wanita kelahiran 10 Oktober 1989 debutnya di dunia hiburan ketika ia digaet untuk menjadi bintang iklan sejumlah produk.

Baca Juga: Padahal Telah Persiapkan Sidang Isbat Nikah, Tapi Kalina Ocktaranny Malah Seolah Siratkan Biduk Rumah Tangganya dengan Vicky Prasetyo Tengah Memanas: Terima Kasih untuk 3 Bulan Ini!

Setelah itu, Jennifer mulai terjun ke seni peran dengan membintangi sinetron berjudul Dan yang tayang pada 2004 hingga 2005 di RCTI.

Peran ini berhasil melejitkan namanya, hingga kemudian Jennifer Dunn melebarkan sayap ke layar lebar dan membintangi film Buruan Cium Gue (2004).

Setelah itu, ia berperan dalam beberapa sinetron, di antaranya berjudul Atas Nama Cinta (2005), Bukan Salah Ibu Mengandung (2006), dan lainnya.