Find Us On Social Media :

Hampir Setahun Jadi Janda Usai Cerai Dari Zumi Zola, Gaya Sherrin Tharia Jadi Sorotan hingga Singgung Soal Kesulitan dan Kebahagiaan Saat Momen Ini

By Luvy Octaviani, Minggu, 30 Mei 2021 | 06:31 WIB

Sherrin Tharia

GridPop.ID - Zumi Zola sampai saat ini masih mendekam di balik jeruji besi usai ditetapkan sebagai tersangka kasus Gratifikasi oleh Pengadilan Tindak Pidana Korupsi pada 6 Desember 2018.

Setelah 2 tahun dipenjara, Zumi Zola terpaksa telan pil pahit digugat cerai oleh sang istri yakni Sherrin Tharia.

Dikutip dari kompas.com, mantan Gubernur Jambi itu resmi bercerai dari Sherrin Tharia setelah gugatan yang dilayangkan oleh Sherrin Tharia pada Maret 2020 lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana Ibrahim menyebut sidang perceraian itu telah diputus pada 12 Agustus 2020 lalu.

Baca Juga: Gagal Keren! Fakta di Balik Pose Necis Dengan Gaya Galak Sari Nila Pemeran Mama Rosa Terbongkar Gegara Komen Ayya Renita, Ada Apa?

“Sudah diputus tanggal 12 Agustus 2020,” kata Cece kepada Kompas.com melalui sambungan telepon, Senin (24/8/2020).

Terkait dengan putusan cerai, Cece tidak dapat menjelaskan secara detail. Yang jelas keduanya menjalani proses persidangan putusan secara online.

“Mengenai isi putusannya bagaiamana, bisa dilihat di SIPP perkaranya nomor 1244. Jadi saya enggak jelaskan secara omongan tapi langsung dibaca aja amar putusannya,” tutur Cece.

“Mengenai masalah pas putusan, karena itu elitigasi kedua belah pihak tidak hadir dipersidangan. Oleh karena nya putusan langsun di upload di email e-code masing- masing kuasa hukumnya,” sambung Cece.