Find Us On Social Media :

Rizky Billar Semprot Habis Mbak You Usai Beri Ramalan Buruk Soal Pernikahannya, Singgung Kondisi Lesty Kejora: Bebannya Dia Semakin Banyak

By Luvy Octaviani, Senin, 31 Mei 2021 | 06:02 WIB

Rizky Billar, Lesti Kejora, dan Mbak You

GridPop.ID - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari pasangan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Keduanya diketahui akan melangkah ke jenjang pernikahan dengan melaksanakan prosesi lamaran pada 13 Juni 2021 mendatang.

Namun sayang, menuju hari bahagia, Rizky Billar dan Lesty Kejora justru merasa tidak nyaman karena ramalan buruk tentang pernikahan keduanya.

Menaggapi hal tersebut, Rizky Billar pun seolah murka hingga menyemprot habis Mbak You yang kerap kali mengeluarkan ramalan-ramaln miring perihal hubungannya.

Baca Juga: Dengan Mata Kepala Sendiri Saksikan Kelahiran hingga Adzani Bayi Nadya Mustika, Rizki DA Bakal Lakukan Ini Jika Terbukti Baby Syaki Bukan Darah Dagingnya

"Ramalan itu musrik, ngapain dipercaya ramalan," kata Billar dikutip tribun-medan.com dari kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Minggu (30/5/2021).

Baginya ramalan tersebut juga tidak jelas.

"Sebelum saya memutuskan melamar Dedek, dia bilang saya settingan pacarannya. Sekarang saya mau nikah, dia bilang akan ada orang ketigalah. Kemakan omongan sendiri dia," katanya.