Find Us On Social Media :

Sebulan Usai Menikah Ditalak Cerai Rizki DA, Pihak Nadya Mustika Buka Suara hingga Beri Tanggapan Mengejutkan: Mohon Maaf..

By Veronica S, Selasa, 1 Juni 2021 | 11:33 WIB

Penyanyi dangdut Rizki DA bersama istri dan anak

GridPop.ID - Belum setahun menikah, rumah tangga  pedangdut Rizki D'Academy (DA) dengan Nadya Mustika berada di ujung tanduk.Kondisi rumah tangga Rizki DA dengan Nadya Mustika tidak beres tercium sejak awal pernikahan mereka.Namun baru-baru ini Rizki DA akhirnya buka suara bahwa dirinya telah mengajukan talak kepada istrinya sebulan setelah menikah.Kini setelah Rizki DA membuka fakta rumah tangganya, pihak Nadya Mustika justru memberikan tanggapan mengejutkan.

Baca Juga: Rizki DA Ngaku Dipaksa Cerai, Keluarga Nadya Mustika Beberkan Tabiat Sang Pedangdut Saat Sang Istri Harus Dirawat Usai Melahirkan Buah HatinyaDilansir dari Kompas.com, Rizki akhirnya mengakui sudah menjatuhkan talak kepada Nadya Mustika. Talak itu diajukan Rizki sebulan setelah menikah."Selama ini memang sebenarnya, kalau talak itu sebenarnya di tanggal 22 Agustus, itu sudah talak," ungkap Rizki DA seperti dikutip dari siaran Pagi Pagi Ambyar Trans TV, Jumat (28/5/2021).Menurut Rizki, permintaan talak itu datang dari keluarga Nadya Mustika. Terlebih saat itu Nadya tengah mengandung.