Find Us On Social Media :

Jarang Sekali Tersorot, Diam-diam Barbie Kumalasari Miliki Seorang Putri Cantik Jelita yang Sudah Bisa Hasilkan Uang Sendiri Saat Berusia 3 Bulan, Intip Paras Menawannya

By Luvy Octaviani, Rabu, 2 Juni 2021 | 15:03 WIB

Barbie Kumalasari

GridPop.ID - Barbie Kumalasari selama ini dikenal sebagai artis yang kerap kali menimbulkan kontroversi karena pengakuannya.

Pasalnya, mantan istri Galih Gainanjar itu kerap kali memamerkan kekayannya saat di media sosial maupun saat tampil di televisi.

Dikutip dari laman tribunseleb.com, Barbie Kumalasari dikenal pertama kali ketika berperan sebagai pembantu bernama Mbok Ijah dalam sinetron 'Bidadari' yang tayang pada 2000-2005.

Jika Kumalasari Mukhlisah dulu dikenal sebagai Ijah, maka dengan penampilan yang berubah drastis, Barbie Kumalasari dikenal sebagai sosok cantik dan glamor.

Baca Juga: Biodata Artis Citra Kirana, Dulunya Bercita-cita Kepengin Jadi Pramugari Agar Bisa Keliling Dunia, Kini Malah Jadi Seleb Tanah Air

Perubahan tersebut diakui karena Barbie Kumalasari pernah mengalami bullying karena penampilannya yang dipandang terlihat lebih tua dari usianya.

Memiliki gaya hidup yang glamor, Barbie Kumalasari juga memiliki beberapa koleksi perhiasan berlian senilai ratusan hingga milyaran rupiah.

Barbie Kumalasari pernah memamerkan satu dari berlian koleksinya yang bernilah Rp 30 milyar.

Klaim Barbie Kumalasari tersebut dibantah oleh Hotman Paris yang juga merupakan kolektor berlian.