Find Us On Social Media :

Popularitas Arya Saloka Kian Meroket, Denny Darko Prediksi Rumah Tangga sang Aktor Berpotensi Retak Jika Sinetron Ikatan Cinta Dilanjutkan, Kenapa?

By Andriana Oky, Kamis, 3 Juni 2021 | 20:42 WIB

Arya Saloka

GridPop.ID - NAma Arya Saloka meroket usai dirinya memerankan sosok Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta yang tayang di RCTI.

Dalam sinetron Ikatan Cinta ini, Arya Saloka beradu akting dengan artis cantik Amanda Manopo.

Chemistry yang dibangun oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses membius para penonton, dan membuat sinetron Ikatan Cinta menjadi acara TV yang populer.

Namun dibalik kepopuleran tersebut, ada tantangan besar yang diperkirakan datang dari dalam rumah tangga Arya Saloka yang sudah menikah dengan artis cantik, Putri Anne.

Hal ini diungkapkan oleh peramal Denny Darko yang juga mengikuti berita perkembangan kedekatan Andin dan Aldebaran di dalam sinetron Ikatan Cinta.

Baca Juga: Biasa Panen Pujian, Arya Saloka Justru Banjir Hujatan Warganet Usai Lakukan Hal Ini Saat Diwawancara

Dilansir dari TribunSolo.com, Denny Darko menyebutkan jika rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne akan menghadapi cobaan di tahun kelima.

"Lima tahun ini akan menjadi tahun yang susah untuk Putri Anne dan Arya Saloka", ucap Denny Darko seperti yang dikutip dari kanal YouTubenya.