Find Us On Social Media :

Sinetron Suara Hati Istri Banjir Kecaman, Zaskia Adya Mecca Ikut Tanggapi Pemeran Zahra yang Masih Berusia 15 Tahun: Semoga Menjadi Concern Orangtua!

By Ekawati Tyas, Jumat, 4 Juni 2021 | 17:42 WIB

Zaskia Adya Mecca ikut komentari soal sinetron Zahra

GridPop.ID - Sinetron Suara Hati Istri tak henti-hentinya menjadi bahan perbincangan.

Bagaimana tidak, Lea Ciarachel yang masih berusia 15 tahun didapuk menjadi pemeran Zahra yang diceritakan sebagai istri ketiga Pak Tirta.

Dilansir dari Tribun Seleb, kritik pun terus berdatangan lantaran ada pula adegan yang dinilai tak pantas dimainkan oleh anak di bawah umur tersebut.

Baca Juga: Pemeran Zahra Akhirnya Didepak dari Sinetron Suara Hati Istri, Begini Kata Psikolog Terkait Dampak Anak Usia Remaja Perankan Adegan Dewasa

Salah satunya dari artis Zaskia Adya Mecca melalui unggahan Instagram pribadinya @zaskiadyamecca pada, Kamis (3/6/2021).

Menurut istri Hanung Bramantyo tersebut, sinetron yang diperankan oleh Lea Ciarachel dinilai tak tepat sasaran karena usianya yang masih 15 tahun dengan tuntutan peran dewasa.

"Nggak tepat rasanya bahwa materi juga peran yang dimainkan oleh Zahra sebagai istri ketiga dimana usia dia masih 15 tahun," tulisnya.

Tak sampai disitu, ibu 5 anak tersebut juga menyinggung tentang orangtua Lea Ciarachel.