Find Us On Social Media :

Geger Tabiat Minus Aa Gym Dibongkar Anak Sendiri, Sosok Ini Tetiba Ikut Nimbrung Bongkar Perilaku Teh Ninih yang Sebenarnya

By Sintia N, Sabtu, 5 Juni 2021 | 06:32 WIB

Aa Gym dan Teh Ninih

GridPop.ID - Sosok pendakwah kondang, Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym baru-baru ini mendadak jadi buah bibir.

Sekian lama hilang dari peredaran, tiba-tiba saja muncul kabar kurang menyenangkan terkait rumah tangga Aa Gym dan istrinya, Teh Ninih.

Yang lebih mengejutkan, kabar miring ini mencuat usai perangai Aa Gym dibongkar sendiri oleh putranya, Muhammad Ghaza Al Ghazali.

Baca Juga: Pilih Pensiun dari Dunia Selebriti Usai Dipersunting Anak Pejabat, Artis Cantik Ini Tiba-tiba Muncul ke Publik Pamer Tas Senilai Rp 2 Miliar, Intip Penampilannya Sekarang!

Ya, seperti diwartakan GridPop sebelumnya, rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih memang beberapa kali dihantam kabar kurang menyenangkan.

Bahkan pasangan yang sempat bercerai di tahun 2006 itu nyaris saja bercerai lagi untuk kedua kalinya.

Namun tak banyak yang tahu bahwa dibalik tarik ulur pernikahan itu rupanya tersimpan cerita pilu yang dialami oleh Teh Ninih selaku istri.

Hal itu terungkap usai salah satu anak Aa Gym dan Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali mengunggah sebuah status di akun Facebook-nya baru-baru ini.