Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit Dengan Luna Maya yang Ditolak Jadi Mantu, Ibunda Reino Barack Berikan Perlakuan Khusus Pada Syahrini hingga Puji Setinggi Langit Istri Sang Putra Dengan Julukan Ini

By Luvy Octaviani, Sabtu, 5 Juni 2021 | 17:02 WIB

Reiko Barack-Syahrini, Luna Maya

GridPop.ID - Perjalanan asmara Reino Barack sebelum menikahi Syahrini memang sempat menjadi sorotan.

Diketahui, Reino Barack sempat 5 tahun menjalin asmara dengan Luna Maya.

Namun sayang, hubungan keduanya mendapatkan ganjalan restu dari orang tua Reino Barack.

Saat menjadi bintang tamu Nebeng Boy—acara YouTube Boy William—Luna mengungkapkan alasan ia dan Reino bertahan hingga lima tahun meski sejak awal tak mendapat restu.

"Ya namanya manusia kan berusaha terus. Siapa tahu ada jalan, ada perubahan," kata Luna dalam video berjudul "Luna Maya Buka-bukaan di Mobil Boy William!", seperti dikutip Kompas.com, Minggu (4/10/2018).

Baca Juga: Baru Dibuka Usai Ayahnya Meninggal Dunia, Oki Setiana Dewi Ungkap Keprihatinan Almarhum Pada Ria Ricis Karena Hal Ini: Papa Tuh Kasihan

Luna mengawali curahan hatinya dengan mengatakan, penyebab utama dia dan Reino memutuskan berpisah setelah bertahun-tahun adalah karena tak ada restu dari orangtua Reino.

"Sebenarnya nothing happen sih. Dari awal kami sudah tahu, susahlah. Dari awal memang ada kendala besar dari pihak keluarga. Everybody know. Enggak disetujui," ucap Luna.