Find Us On Social Media :

Bangun Rumah Senilai Rp 100 M dengan Basement Super Canggih, Raffi Ahmad Tak Malu Ngutang Pada Sandiaga Uno Beli Barang Ini

By Andriana Oky, Minggu, 6 Juni 2021 | 13:03 WIB

Raffi Ahmad bersama Sandiaga Uno menyambangi Desa Wisata Tugu Selatan

GridPop.ID - Raffi Ahmad merupakan salah satu aktor yang paling populer saat ini.

Pria yang dijuluki Sultan Andara ini sempat membuat publik heboh dengan pembangunan rumah barunya yang disebut-sebut mencapai angka Rp 100 miliar.

Tak main-main, di rumah baru Raffi Ahmad ini, ia bahkan menyiapkan basement super canggih untuk menyimpan semua koleksi mobil mewahnya.

Dilansir dari GridPop.ID dari GridHype.id, diungkapkan yang menarik, basement ini dilengkapi dengan lift. Bukan untuk manusia, namun lift untuk mobil-mobil itu sendiri.

Irwansyah yang kala itu sedang berkunjung pun tercengang melihat rumah Raffi yang memang masih dalam proses pembuatan.

Baca Juga: Rieta Amilia Bahagia Usai Dinikahi Eksekutif Dubai, Sosok Ini Buat Nagita Slavina Syok Setelah Sebut Banyak Pria Mengantre Demi Dapatkan Hati Sang Ibunda Sebelum Nikah Lagi

"Ini liftnya nanti di sini. Nanti mobil sett turun ke bawah gitu," kata Raffi Ahmad pada Irwansyah di kanal YouTube The Sungkars Family, Senin (17/5/2021).

Saat ditanya berapa yang Raffi habiskan untuk membangun basement, suami dari Nagita Slavina itu tidak menyebutkan angka.