Find Us On Social Media :

Detik-detik Menegangkan Penangkapan Kapal Hantu di Perairan Muntok, Dikejar Petugas Pakai Helikopter Hingga Akhirnya Karam di Hutan Bakau!

By Arif B, Senin, 7 Juni 2021 | 18:21 WIB

Pengejaran kapal hantu di perairan Muntok oleh Direktorat Polairud Polda Bangka Belitung

GridPop.ID - Baru-baru ini warganet dibuat heboh dengan video viral penangkapan kapal hantu di Perairan Muntok.

Video yang diunggah akun facebook BKA Gaming itu bahkan sudah dibagikan ulang oleh ratusan netizen hanya dalam hitungan jam.

Penasaran seperti apa? Berikut detik-detik menegangkan yang sempat terekam kamera.

Baca Juga: Suaminya Bak Sudah Berfirasat, Istri Awak Kapal KRI Nanggala 402 Sempat Dititipi Pesan Agar Jaga Kehormatan: Dijaga Semuanya...

Penangkapan oleh Direktorat Polairud Polda Babel itu bermula saat pada Sabtu tanggal 5 Juni 2021 sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat itu telah diterima informasi dari masyarakat nelayan di Perairan Muntok, yang menyebutkan adanya aktivitas kapal tanpa nama (kapal hantu) yang melintas dengan kecepatan tinggi dan diduga membawa muatan illegal.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Babel,  Kombes Pol Maladi, Minggu (06/06/2021) malam.

"Menindak lanjuti informasi tersebut Wadirpolairud Polda Babel AKBP Nasution dan Iptu Asmadi berkordinasi dengan Pilot heli BKO Mabes Polri,kemudian pada pukul 07.30 wib dilaksanakan Breafing oleh Wadirpolairud kepada personil dan crew heli yang kan berangkat," katanya, dikutip dari Tribunnews.