Find Us On Social Media :

Usianya Nyaris 92 Tahun, Ini Dia Sosok Bu Ageng, Ibu Kandung Mendiang Ani Yudhoyono yang Masih Sehat dan Bugar Meski di Usia Senja

By Sintia N, Rabu, 9 Juni 2021 | 10:02 WIB

Mengenal Sunarti Sri Hadiyah, Ibunda Ani Yudhoyono

GridPop.ID - Meski telah meninggal dunia pada 1 Juni 2019 lalu, namun sosok Ani Yudhoyono masih melekat kuat dalam ingatan masyarakat Indonesia.

Betapa tidak, ibu negara pendamping mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu telah mengukir jasa besar untuk bangsa Indonesia.

Meski sosok Ani Yudhoyono sering mendapat sorotan, namun tak banyak yang tahu tentang sosok ibu kandung Ani Yudhoyono yang tentu saja memiliki jasa besar di hidup ibu negara itu.

Baca Juga: Bak Memang Takdir, Ternyata Paras Irwan Musri Kala Bujang Plek Ketiplek dengan Anak Sulung Maia Estianty, Netizen Sampai Heran Padahal Tak Ada Ikatan Darah

Melansir GridPop.ID, sosok ibu kandung Ani Yudhoyono, Sunarti Sri Hadiyah atau akrab disapa Bu Ageng itu pernah beberapa kali terlihat dalam foto unggahan keluarga SBY.

Salah satunya dalam postingan akun Instagram @aniyudhoyono pada Minggu (20/5/2018) Ani pernah memposting foto-foto Bu Ageng yang kala itu sedang berulang tahun ke 89 tahun.

Nampak sang bunda yang mengenakan kacamata emas itu terlihat masih segar, cantik dan sering berkumpul bersama keluarganya.

Yang lebih mencengangkan, ibu mertua mantan presiden SBY itu diketahui nyaris berusia 92 tahun di tahun ini.