Find Us On Social Media :

Baru Seumur Jagung Nikah, Aurel Tetiba Singgung Soal Selingkuh hingga Dapat Laporan Soal Hubungan Atta Dengan Mantan Pacarnya, Begini Respon Putri Anang yang Tak Diduga

By Luvy Octaviani, Rabu, 9 Juni 2021 | 19:22 WIB

Aurel dan Atta Halilintar

GridPop.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar resmi menjadi suami istri usai resmi menikah di Hotel Raffles, Setabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4/2021).

Dikutip dari laman kompas.com, acara ijab dan kabul tersebut dipandu langsung oleh pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Setiabudi, Nasrulah.

Atta Halilintar resmi menikahi Aurel Hermansyah dengan maskawin seperangkat alat shalat dan uang tunai sebesar Rp 342.021.

Uniknya, jumlah uang maskawin disesuaikan dengan tanggal pernikahan Atta dan Aurel.

Mas kawin tersebut disampaikan oleh Anang Hermansyah saat menikahkan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Bak Dikasih Hati Minta Ampela, Sudah Diberi Tempat Tinggal Gratis hingga Jatah Rutin Tiap Bulan, Orang Tua Gilang Justru Bikin Baim Wong Kesal karena Kepergok Boros dan Tak Nabung

"Saya nikahkan putri saya, Aurel Hermansyah dengan mas kawin seperangkat alat sholat dan uang sebesar Rp 342.021, dibayar tunai," ungkap Anang Hermansyah.

Kini baru seumur jagung menikah, Aurel Hermansyah tetiba singgung soal selingkuh.

Dikutip dari tribunwow.com, hal ini diungkapkan Aurel dalam tayangan di kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa (8/6/2021).