Find Us On Social Media :

Bak Isyaratkan Askara Parasady Belum Juga Penuhi Kewajiban, Nindy Ayunda Minta sang Mantan Suami Segera Jalankan Tanggung Jawabnya: untuk Anak-anak

By Ekawati Tyas, Kamis, 10 Juni 2021 | 12:02 WIB

Nindy Ayunda

GridPop.ID - Askara Parasady Harsono ditagih Nindy Ayunda terkait kewajiban biaya kebutuhan anak-anaknya.

Dilansir dari Tribun Seleb, kedua anak Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono kini diasuh oleh sang penyanyi lantaran masih kanak-kanak.

Sementara nafkah untuk anak mereka, pihak pengadilan memutuskan bahwa Askara diminta untuk memberikan Rp 10 juta tiap bulan dan akan menaiki kenaikan 10 persen tiap tahun.

Baca Juga: Mendadak Kesal dan Ungkit Masalah Pembohong hingga Istri Orang, Nindy Ayunda Enggan Blak-blakan Sebut Sosok yang Dimaksud: Biasalah

"Bayar dulu bulanan untuk anak-anak," kata Nindy Ayunda di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Nindy memberikan pernyataan sambil tertawa, hal itu seolah menandakan bahwa penyanyi berusia 32 tahun tersebut belum mendapat hak dari Askara terkait biaya hidup anak-anak mereka.

Diketahui bahwa usai putusan cerai, Askara mengajukan banding lantaran masih ingin memperbaiki rumah tangganya dengan Nindy.