GridPop.ID - Siapa yang sekarang tidak kenal dengan Jimin?
Kepopulerannya bersama boyband BTS sudah tidak perlu diragukan lagi.
Bahkan, melansir dari Soompi, Jimin dinobatkan menjadi anggota boyband paling berpengaruh dalam reputasi brand di Korea Selatan.
Meski begitu, menjadi terkenal bukan urusan yang mudah untuk Jimin.
The Korean Business Research Institute (Institut Penelitian Bisnis Korea) memang selalu mengumumkan peringkat reputasi merek setiap bulannya.
Termasuk bulan ini, dimana peringkat pertama diduiduki oleh Jimin BTS sebagai anggota boyband paling berpengaruh dalam reputasi brand.
Peringkat ini ditentukan oleh analisis partisipasi konsumen, liputan media, komunikasi, dan indeks kesadaran masyarakat dari 632 anggota boy group, menggunakan data besar yang dikumpulkan dari 17 Maret hingga 17 April.
Hasilnya, Jimin BTS menduduki puncak daftar selama 28 bulan berturut-turut dengan indeks reputasi brand 5.291.477 untuk April.