Find Us On Social Media :

Rafathar Tuai Kritikan Pedas dari Netizen hingga Disebut Anak Pemarah dan Tidak Sopan, Nagita Slavina Beri Reaksi Pedas Saat Dibuhungi Baim Wong: Mana Gue Tau

By Lina Sofia, Jumat, 11 Juni 2021 | 19:16 WIB

Rafathar Dibully Habis-habisan sampai Disebut Anak Pemarah dan Tidak Sopan, Nagita Slavina Langung Beri Reaksi Pedas Saat Dihubungi Baim Wong: Mau Nanggung Dosanya?

GridPop.ID - Belum lama ini tengah heboh Rafathar dibully karena dinilai tak sopan sebab marah-marah sambil menunjuk Baim Wong.

Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini menumpahkan kekesalannya pada ayah Kiano sambil menunjuk-nunjuk.

Untuk itulah, Rafathar mendapat bullyan dari para netizen dan Baim Wong juga terkena imbasnya dari para penggemar keluarga Rans.

Karena tak ingin Rafathar dituding bersikap tak sopan, Baim Wong akhirnya pun pasang badan bela Rafathar untuk menjelaskan kronologi lengkap dari kejadian tersebut.

Ia menjelaskannya dalam kanal youtube pribadinya.

Baca Juga: Kelewat Cinta pada Raffi Ahmad, Nagita Slavina Sampai Rela Bersimbah Air Mata di Hadapan Suaminya Agar Tak Lakukan Perjanjian Penting Ini

"Gue tahu kelemahan Rafathar itu kalau main serius banget. Kalau main juga maunya menang, kayak renang kemarin," ucap Baim lewat kanal YouTubenya, dikutip Tribunnews, Kamis (10/6/2021).

"Main ini juga kalau kita tambah gangguin itu kita tambah ihh gitu. Bukan berarti anaknya gak baik ya. Positif aja kenapa sih pikirannya," lanjutnya.