Find Us On Social Media :

Statusnya Ibu 3 Anak, Nia Ramadhani Bikin Netizen Auto Iri Usai Umbar Perut Ratanya Saat Main Air di Sungai, Ternyata Ini Rahasia Bugar Ala Istri Ardi Bakrie!

By Arif B, Jumat, 11 Juni 2021 | 19:32 WIB

Nia Ramadhani

GridPop.ID - Lagi-lagi, Nia Ramadhani jadi bahan omongan seantero Indonesia.

Bagaimana tidak, istri Ardi Bakrie itu kepergok umbar perut ratanya saat main air di sungai baru-baru ini.

Sontak banyak netizen yang iri sekaligus heran melihat tubuh Nia Ramadhani yang tetap bagus meski sudah melahirkan 3 orang anak.

Baca Juga: Seolah Jadi Nia Ramadhani Jilid Dua, Angel Karamoy Ngaku Belum Pernah Sekalipun Lakukan Hal Ini Seumur Hidupnya hingga Buat Sosok Ini Keheranan: Ya Allah Masa Kecil Lu Ngapain

Melansir dari Grid.ID, kehebohan bermula dari postingan akun Instagram @ramadhaniabakrie yang diunggah pada Selasa (6/4/2021) lalu.

Masih dalam rangka merayakan ulang tahun pernikahan yang ke-11, Nia kepergok melancong ke Bali. Tak sendiri, Nia juga memboyong sang suami dan ketiga anaknya.

Pada kesempatan itu, Nia rupanya menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menjajal olahraga arum jeram menyusuri sungai.

Tak lupa, Nia Ramadhani membagikan 4 potret kecenya saat bermain bersama suami dan anak-anaknya di sekitaran sungai dengan rerimbunan tanaman liar.