Find Us On Social Media :

Gisel Putar Haluan Bakal Rujuk Dengan Gading Marten Usai 2 Tahun Cerai, Wijin Beri Tanggapan Tak Disangka-sangka

By Luvy Octaviani, Jumat, 11 Juni 2021 | 21:01 WIB

Gading, Gisel dan wijin

GridPop.ID - Gading Marten dan Gisella Anastasia menjadi pasangan selebriti yang kerap kali menjadi panutan sebelum berpisah.

Namun sayang, keduanya memutuskan untuk mengakhiri rumah tangga pada tahun 2019 silam meski sudah memiliki seorang anak yakni Gempita Nora Marten.

Dikutip dari laman kompas.com, Gisel menggugat cerai Gading di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 19 November 2018.

Mereka akhirnya resmi bercerai pada Januari 2019.

Baca Juga: Rizky Billar Dibuat Kicep Usai Tahu Sifat Asli Calon Istri, Manager Lesti Kejora Buka Suara Beberkan Sifat Asli sang Pedangdut yang Jauh dari Image Kalem: Kalau Ngomong Agak Pahit!

"Karena memang enggak seenak itu sebenarnya, pokoknya begitu deh. Tapi kan yang sudah berlalu ya biar berlalu ya. Aku cuma bisa belajar dari pengalaman," ujar Gisel dalam video berjudul "di depan gempi, gisel tegar dari masalah baru yg dihadapi. Gading sekarang. Dan wijin ok?" yang diunggah di kanal YouTube presenter Jessica Iskandar seperti dikutip Kompas.com, Rabu (11/9/2019).

Gisel juga merasa perceraiannya dengan Gading sempat membuatnya terbeban secara psikologis.

"Bebannya ternyata, kan, enggak gampang segala macam. Terus beban secara psikologis segala macam itu, kan, enggak gampang," lanjutnya.