Find Us On Social Media :

Sandang Status Ibu Sosialita hingga Dapat BTS Meal Tanpa Antre, Mama Rieta Langsung Gercep Bakal Lakukan Hal Ini Pada Gelasnya

By Luvy Octaviani, Sabtu, 12 Juni 2021 | 09:02 WIB

Rieta Amilia review BTS Meal

GridPop.ID - Belakangan fenomena BTS Meal hasil kerja sama restoran cepat saji McDonald's dan grup K-pop asal Korea Selatan yakni BTS viral dan menjadi perbincangan publik di Indonesia sejak Rabu (9/6/2021).

Dikutip dari laman kompas.com, Menu BTS Meal berisi paket makanan yang ditawarkan berupa nugget ayam, kentang goreng, dan minuman bersoda yang dikemas dengan kemasan khusus berwarna ungu.

Selain itu disertai dua saus (dipping sauce), saus pedas manis, dan saus Cajun khas Korea Selatan.

Baca Juga: Bukan Gading Marten, Ternyata Pria Ini yang Berhasil Bikin Gisel Gagal Move On Hingga Terus Dibayangi Masa Lalunya, Mama Gempi: Mukanya Udah Kayak Hantu, Ada di Mana-mana

Minat yang tinggi akan barang tersebut tak hanya membuat antrean di berbagai daerah, tapi juga membuat orang beramai-ramai menjual bungkus atau kemasan bekas makanan tersebut.

Tak hanya para ARMY (nama fanbase BTS), fenomena BTS Meal ini juga turut diikuti oleh sederet selebriti hingga kalangan sosialita.

Termasuk Mama Rieta yang ternyata bisa mendapatakan menu BTS Meal tanpa antre.

Lewat kanal YouTube-nya, Mama Rieta berbagi momen ia mencicip BTS Meal.