Find Us On Social Media :

Tak Pernah Luput dari Mulut Jahat Netizen, Shandy Aulia Ceritakan Hidupnya Terus Dikomentari Bahkan Sejak Awal Menikah: Saya dan Suami Dicibir Mandul!

By Ekawati Tyas, Sabtu, 12 Juni 2021 | 16:02 WIB

Shandy Aulia, David Herbowo

GridPop.ID - Kerap dicibir oleh netizen terkait kehidupannya sebelum menjadi ibu hingga kini punya buah hati, Shandy Aulia curhat panjang lebar.

Dilansir dari Kompas.com, wanita berusia 33 tahun tersebut bak sudah kenyang menerima hujatan yang sering dialamatkan pada kehidupannya.

Bahkan usai dipersunting David Herbowo pada 2011, Shandy dan suami disebut mandul lantaran tak juga memiliki keturunan.

Baca Juga: Doyan Umbar Lekuk Tubuh yang Disebut Bikin Seluruh Lelaki Nusantara Tergoda, Shandy Aulia Beri Jawaban Skakmat: Mau Tertutup Sekalipun Kalau Pikiran Kotor ya Kotor!

Namun setelah ia mengandung, cibiran itu tak lantas berhenti dan bahkan menyebut bahwa Shandy adalah ibu hamil yang egois dan tak memperdulikan kandungannya.

"Mei 2019 saya hamil, setelah menanti 7,5 tahun. Cibiran 'saya ini ibu hamil yang egois karena sibuk olahraga, takut gemuk, hanya pikirkan diri sendiri dan tidak perdulikan kehamilan, hingga di sumpahi anak saya akan cacat'," tulis Shandy Aulia dikutip dari Instagram-nya, Sabtu (12/6/2021).

Kemudian saat Shandy melahirkan putrinya pada Februari 2020, ia mulai menikmati yang namanya menjadi ibu.