Find Us On Social Media :

Berawal dari Nasib Sama-Sama di Tinggal Menikah, Lesti Kejora Makin Yakin dengan Bukti Keseriusan Billar Padanya dengan Satu Hal Ini!

By Lina Sofia, Minggu, 13 Juni 2021 | 12:02 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridPop.ID - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sedang menjadi sorotan publik.

Dimulai dari keduanya sama-sama ditinggal menikah, malah akhirnya hal itu yang membahwanya mengantarkan Rizky Billar dan Lesti Kejora berada di titik sekarang.

Rizky Billar kini sudah mantap untuk berkomitmen dengan Lesti Kejora sejak bulan pertama keduanya saling kenal.

Meski awalnya banyak yang meragukan hubungan diantara mereka, namun Billar menunjukkan kepada publik bahwa dirinya tak pernah bermain-main dengan ucapannya sendiri.

Billar bahkan sudah mengutarakan niat baiknya kepada sang calon mertua jauh sebelum rencana pernikahan mereka terdengar publik.

Baca Juga: Ogah Acara Nikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Dituding Konten Semata, Manajer Akui Tolak Tawaran 3 Televisi: Mereka Nikah Bukan karena Konten!

Diketahui Billar memang sudah berniat untuk memiliki rumah terlebih dahulu sebelum menikah, dan setelah 4 bulan kenal dengan Lesti, Tuhan akhirnya menjawab doanya.

Bicara tentang hubungannya dengan Rizky Billar, penyanyi dangdut Lesti Kejora mengaku tiba-tiba saja menemukan kecocokan dalam hatinya.