Find Us On Social Media :

Kadung Pamer Kemesraan Depan Publik hingga Hubungannya Dituding Settingan, Kalina Ocktaranny Benarkan Pernikahannya dengan Vicky Prasetyo hanya Demi Konten!

By Andriana Oky, Minggu, 13 Juni 2021 | 11:33 WIB

Kalina Ocktaranny blak-blakan akui dinikahi Vicky Prasetyo demi konten

GridPop.ID - Rumah tangga Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo kini tengah berada di ujung tanduk.

Secara terang-terangan, Kalina Ocktaranny membenarkan jika dirinya dinikahi Vicky Prasetyo demi konten.

Kabar ini seolah membenarkan tudingan netizen di awal pernikahan mereka, yang menyebutkan pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo hanya settingan belaka.

“Pernah aku tanya, apakah menikah denganku hanya karena konten?” kata Kalina menirukan ucapannya kepada Vicky Prasetyo seperti yang dikutip dari GridHits.ID.

Mantan istri Deddy Corbuzier itu menceritakan kala itu Vicky Prasetyo enggan berbicara jujur, namun terus didedesak hingga akhirnya ia mau berkata sebenarnya.

Baca Juga: 3 Bulan Bersama Belum Sah Secara Negara, Vicky Prasetyo Ngaku Tak Niat Nikahi Kalina Ocktaranny hingga Terpaksa Persunting Istrinya Karena Ini: Gue Seret dan Bawa Dia

“Jawab aku, enggak apa-apa jawaban sesakit apapun. Ada mungkin di salah satu YouTube teman kita juga ya, di situ dia bilang bahwa di depan aku dia, Mas Vicky mengaku bahwa ‘Iya (menikah karena konten)', ‘Aku menikah sama kamu karena terpaksa'," ungkap Kalina.