Find Us On Social Media :

Bantah Bukti-bukti Dokumentasi yang Ditunjukkan Mantan Istri Sirinya, Kuasa Hukum Bambang Pamungkas: Tidak Ada yang Jelas!

By Lina Sofia, Kamis, 17 Juni 2021 | 10:22 WIB

Bambang Pamungkas

GridPop.ID - Permasalahan rumah tangga pesepak bola Bambang Pamungkas dengan mantan istri sirinya membuat publik terkejut.

Diketahui sebelumnya, Bambang Pamungkas digugat oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai mantan istri sirinya yakni Amalia Fujiawati.

Dilansir dari Tribunnews, Amalia Fujiawati kabarnya menikah siri dengan Bambang Pamungkas dari 3 tahun lalu tepatnya pada Mei 2018.

Bahkan diungkapkan bahwa dari hasil perkawinan itu Bambang dan Amalia dikarunia seorang anak yang lahir pada 2019.

Setelah 3 tahun berumah tangga Amalia mengajukan gugatan cerai lantaran pihaknya mengaku Bambang tidak menafkahi dirinya dan anak mereka.

Baca Juga: Digugat Cerai Bambang Pamungkas Saat Hamil Anak Kedua, Inilah Amalia Fujiawati, Janda 3 Anak yang Kini Harus Banting Tulang Jalankan Bisnis Kecil-kecilan Biar Dapur Tetap Ngebul!

Hal ini lah yang membuat Amalia akhirnya melayangkan gugatan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 18 Maret 2021.

Tepat pada hari Rabu (16/6/2021) kemarin, sidang lanjutan pengesahan asal usul anak yang digugat oleh Amalia Fujiawati terhadap Bambang Pamungkas telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.