Find Us On Social Media :

Sayangi Anak Maia Estianty Bak Darah Daging Sendiri, Irwan Mussry Jor-joran Manjakan Al El Dul Untuk Bebas Borong Outfit Mewah hingga Total Belanjaannya Capai Ratusan Juta

By Luvy Octaviani, Sabtu, 19 Juni 2021 | 14:43 WIB

Al, El, Dul bersama Irwan Mussry dan Maia Estianty

GridPop.ID - Irwan Mussy kini hidup bahagia setelan menikah dengan Maia Estianty.

Bahkan, Irwan pun mampu mengambil hati anak-anak Maia Estianty dengan mantan suaminya terdahulu.

Sebelum bersama Irwan Mussry, Maia Estianty memang memiliki 3 anak hasil pernikaannya dengan Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani yang akrab disapa dengan sapaan Al, El, Dul.

Meski kini menyadang status sebagai anak sambung konglomerat tajir melintir, nyatanya Al El Dul tak serta merta diberi uang jajan oleh Irwan Mussry.

Baca Juga: Mau Wujudkan Nazarnya Saat Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni Bakal Bangun Istana Kerajaan di Atas Lahan Seluas 1,3 Hektar, Intip Lokasinya yang Sangat Strategis!

Dilansir dari laman tribunstlye.com, hal itu disampaikan oleh Dul Jaelani saat menjadi bintang tamu di acara program Okay Boss yang diunggah dalam channel Youtube TRANS7 OFFICIAL pada 17 Juni 2019 silam.

Dul juga membeberkan alasan mengapa Irwan tak memberinya uang jajan.

Seperti yang diungkap oleh Dul, ayah sambungnya ini memang ingin anak-anaknya bisa mandiri dan menghasilkan uang sendiri.