Find Us On Social Media :

Nasibnya Bak Langit dan Bumi Dengan Lulu Tobing yang Cerai Lagi, Mantan Suaminya Justru Adem Ayem Bersama Istri Baru hingga Pamer Keromantisan Bersama Saat Ajak Putrinya Berkuda, Netizen: Gemes

By Luvy Octaviani, Minggu, 20 Juni 2021 | 10:02 WIB

Lulu Tobing, Danny Rukmana-Raiyah

GridPop.ID - Belakangan Lulu Tobing tengah menjadi sorotan karena berita perpisahannya dengan Bani M Mulia sang suami.

Perceraian ini menjadi kali ke 2 bagi Lulu Tobing.

Diketahui, keduanya baru resmi menjadi suami istri pada 24 Agustus 2019 silam dan pernikahannya diadakan secara tertutup.

Dilansir dari laman kompas.com, Lulu Tobing diketahui sudah mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat sejak 18 Mei lalu.

Baca Juga: Tak Bisa Diungkapkan dengan Kata-kata, Begini Reaksi Rossa Ketika Ditanya Rasanya Ciuman Afgan, Mantan Istri Yoyo Padi Teriak Histeris!

Dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, gugatan tersebut terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.G/2021/PA.JP dan tertulis nama Sugiarto SH. M. yang menjadi kuasa hukum Lulu Tobing.

Dari keterangan yang diberikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Abdullah, sidang cerai Lulu dan Bani sudah berlangsung dua kali.

"Sidangnya sudah dua kali. Sidang pertama 22 Mei 2021, sidang keduanya 8 Juni 2021. Rencananya nanti ada sidang ketiga itu tanggal 22 Juni 2021," kata Abdullah seperti dikutip kompas.com dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Jumat (18/6/2021).