Find Us On Social Media :

Sukses Jadi Pemain Figuran di Drama Korea, Artis Indonesia Ini Punya Smart Home yang Dilengkapi Toilet Super Canggih dan Dapur Multifungsi

By Andriana Oky, Senin, 21 Juni 2021 | 16:41 WIB

Yannie Kim ungkap perasaannya beradu akting dengan aktor Song Seung Heon dalam drama Dinner Mate

GridPop.ID - Nama Yannie Kim mungkin belum terlalu familiar di telinga publik di Tanah Air.

Yannie Kim merupakan artis Indonesia yang berkarier di negara Korea Selatan.

Yannie Kim sendiri beberapa kali sudah terlibat di beberapa drama Korea Selatan, diantaranya Dinner Mate, The Voice 3.

Merujuk artikel terbitan Kompas.com, disebutkan Yannie Kim mengaku jika kesempatannya bermain dala drama Dinner Mate menjadi awal yang baik baginya usai adanya pandemi Covid-19.

"Karena jujur saja, setelah adanya wabah corona ini, banyak banget kerjaan yang sudah aku dapat sebelumnya terpaksa ditunda. Tidak sedikit juga yang dibatalkan," kata Yannie Kim, dikutip dari YouTube pribadinya, Selasa (14/7/2020) via Kompas.com.

Baca Juga: Bak Jilat Ludah Sendiri, Kekeyi Pernah Lepeh Endorse Operasi Plastik ke Korea Selatan, tapi Kini Malah Lakukan Perubahan pada Hidungnya: Bayar Sendiri itu Bebas

Yannie Kim menuturkan scene untuk perannya di drama tersebut sebenarnya tidak terlalu banyak.

Namun ia bersyukur bisa satu frame dengan pemeran utama, aktor Song Seung Heon.

"Buat aku udah senang banget sih. Kapan lagi gue bisa syuting bareng dia. Kayak mimpi banget gue dapat ini. Oh my God, aku tidak bisa berkata apa-apa lagi deh," ucap Yannie Kim.

Sukses wara wiri di drama Korea Selatan, Yannie Kim yang kini menetap di Korea Selatan itu memiliki hunian sarat teknologi.

Dilansir dari Grid.ID, kediaman Yanni Kim sempat diperlihatkan di YouTube Pribadinya.

Mulai dari bagian depan, terdapat bel pintu digital yang memungkinkan pemilik rumah melihat wajah tamu yang datang.

Baca Juga: Putuskan Lanjut Studi ke Korea Selatan, Dea Annisa Sempat Panen Cibiran Lantaran Tak Dampingi Ayahnya di Saat Terakhir Sebelum Meninggal Dunia: Aku Selalu Menyesali Hal itu

Pemilik rumah juga dapat membukakan pintu dari kejauhan tanpa mendekati pintu.

"Rumah aku ada dua kamar mandi, yang pertama kamar mandi utama dan kamar mandi kecil," terangnya dikutip Grid.ID, Senin (21/6/2021).

Kamar mandi kecil ini biasanya digunakan untuk tamu-tamu yang datang. Sedangkan kamar mandi utama untuk anggota keluarganya.

Hal yang menarik dari kaamr mandinya adalah toiliet yang dilengkapi berbagai tombol, mulai dari mengatur arus air, mengeringkan, hingga menghangatkan tempat duduknya.